SOSOK: Biasakan Bekerja Safety

Artiz

YUKI KATO MENGAKU MULAI TERJUN KE DUNIA ENTERTAIN SAAT MENGINJAK UMUR 8 TAHUN. IA MULAI DIKENAL SETELAH MEMBINTANGI SINETRON PRIMATA CANTIK PRODUKSI STARVISION. NAMANYA SEMAKIN POPULER SETELAH DIRINYA MEMBINTANGI SINETRON HEART SERIES. GADIS KELAHIRAN MALANG, 2 APRIL 1995 INI TIDAK HANYA BERBAKAT DI DUNIA ACTING TETAPI JUGA DALAM DUNIA TARIK SUARA.

Dalam perjalanannya selama mengarungi seni peran selama ini, pernahkah ia mengalami kecelakaan? “Alhamdullilah sampai saat ini belum pernah. Berharap tidak pernah,” katanya, dengan senyuman yang menawan. Gadis, dubber Liona dalam film kartun Paddle Pop ini juga mengaku belum kenal dengan Majalah Katiga. Ketika dijelaskan tentang K3, ia pun berkomentar…wah bagus sekali. “Dalam setiap pekerjaan sepertinya dibutuhkan adanya semacam asuransi, “ ujarnya.

Yuki yang hobi bersepeda dan membaca buku, putri pertama pasangan Takeshi Kato dan Twinawati ini berbagi saran kepada para artis agar terlindungi keselamatan dan kesehatannya dengan teliti ketika menandatangani kontrak kerja. “Kalau bisa dalam setiap pekerjaan yang akan dilakukan tertera adanya asuransi dalam kontrak pekerjaan kita.

Baca Selanjutnya