SOSOK: Jaga Asupan Makanan Tingkatkan Produktivitas Kerja

Artis Novita WEB 66 copyNOVITA ANGGREINI ATAU DIKENAL DENGAN NAMA NOVITA ANGIE LAHIR DI JAKARTA, 30 NOVEMBER1975. PEREMPUAN BERUSIA 42 TAHUN INI ADALAH SEORANG PEMERAN, PENYIAR RADIO DAN PEMBAWA ACARA YANG CUKUP TERKENAL DI INDONESIA. DI SELA-SELA KESIBUKAN ITU, NOVITA ANGIE TETAP MEMPERHATIKAN ASUPAN MAKANAN BAGI DIRINYA DAN KELUARGA.

Asupan makanan yang bernutrisi, bergizi bersih dan sehat, ujar ia, merupakan hak pekerja. Ia menambahkan, kebiasaan mengonsumsi makanan sehat, memang harus dimulai sejak dini agar kesehatan selelu terjaga dan dapat berkaktivitas dengan baik.

“Jika asupan makanan 4 sehat 5 sempurna dan standar safety hygene dan pola makan yang teratur terpenuhi dengan baik maka otomatis kesehatan kita terjaga sehingga produktivitas pekerja meningkat dan angka kecelakaan kerja dapat di cegah,” tegas ia. Karena dengan menjaga asupan makan yang cukup dapat meningkatkan konsentrasi bagi pekerja, imbuhnya. Jika pekerja konsentrasi penuh maka kecelakaan kerja dapat dicegah atau diminimalisasi, jelas Angie.

Safety atau K3 bagi Angie sangat penting, karena juga menyangkut kesehatan para pekerja. Sejauh ini Angie melihat sosialisasi keselamatan atau K3 sudah cukup baik namun perlu ditingkatkan lagi. Angie memilki tips cara membantu menyembuhkan pekerja yang sedang sakit. Hal yang bisa dilakukan pada saat pekerja sakit adalah memberikan mereka kenyamanan agar badan mereka bisa merasa lebih enak.

Baca Selanjutnya